Ramuan telur cuka merupakan obat mujarab

KEGUNAAN atau MANFAAT 1. Bisa mengobati koroner (pengerasa pembuluh darah) pada beberapa orang yang sudah lansia atau kian lebih 40 th keatas. 2. Bisa menghindar beragam penyakit seperti pendarahan otak, serangan jantung dll. 3. Bisa mengobati dengan prima pembengkakan liver, untuk yang diserang liver berat, kencing manis, yang paling lama bisa sembuh kurun waktu 2 bln.. Demikian juga untuk yang sudah dirawat oleh dokter pada 1-2 th. belum juga pulih, sesudah minum ramuan ini paling lama 1 bln. bisa pulih prima. 4. Bisa mengobati penyakit usus besar turun, sakit maag. 5. Mengobati sakit darah tinggi, lebih efisien dari suntikan dokter. 6. Begitu berguna mengobati penyakit syaraf, rematik. 7. Begitu efisien mengobati penyakit-penyakit ketuaan. 
CARA MERAMU Masukan dalam toples sejumlah 180 cc cuka (dari buah apel atau beras), Lalu bersihkan bersih 1 butir telor ayam kampung serta keringkan. Lantas masukan kedalam toples yang diisi cuka tadi, diamkan sepanjang 30-60 jam, sesudah mana kulit keras telor bakal terlarut dalam cuka serta sisi putih/kuning telur tinggal terbungkus selaput lunak sebesar bola pingpong. Robek serta mengeluarkan, lalu buanglah selaput lunak tsb. Lalu kocoklah telur dengan cuka tadi, jadi saat ini telah siap bahan basic ramuan telur cuka. 
CARA MEMINUM Bahan basic ramuan telor cuka, sejumlah 180 cc cukup diminum untuk sehari-hari sepanjang 5-7 hari. 
Tiap-tiap pagi, sebelumnya makan pagi ambil bahan basic telor cuka sekitaran 2. 5-3. 5 cc campur serta aduk dengan air dingin atau air panas sejumlah 2-3 kali volume bahan basic di atas. Untuk memberi rasa enak, jika memang perlu campurlah dengan madu. 
Catatan : Untuk orang yang sehat, meminum telor cuka ini bakal menolong mempercepat menyingkirkan kelelahan habis usaha keras/berolahraga. Jika diminum sebelumnya menghadapai pekerjaan fisik serta mental yang berat, bisa menghindar atau kurangi kelelahan. 
INFORMASI Pada intinya, makin tua manusia, jadi darahnya bakal jadi makin asam, walau sebenarnya semestinya darah berbentuk alkali. Karenanya, kerap disarankan untuk konsumsi sayur-sayuran dari pada daging. 
Jika menginginkan konsumsi daging, pastikan daging ayam atau ikan dari pada daging sapi. Jika makan daging ikan, tambah baik dagingnya yang berwarna putih dari pada yang berwarna merah. 
Cuka berbentuk asam, sesudah masuk dalam badan bakal bikin darah berbentuk alkali, karenanya kerap disebutkan kalau buah-buahan baik untuk badan. 
PENYIMPANAN Taruhlah dalam almari es atau kulkas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay

Doa Pelet Sesama Jenis, Memikat Cowok Menjadi Gay

Ilmu membangkitkan gairah wanita sehingga mau diajak bercinta