Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay

 Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay Bagaimana cara memikat hati cowok normal menjadi gay dan mau pacaran dengan sesama cowok? Dan doa membuat teman menjadi gay? Untuk anda yang memiliki pribadi spesial yaitu seorang gay rasanya memang sulit mencari teman dekat, apalagi mencari pasangan yang dapat dijadikan sandaran ketika susah dan senang. Pasangan untuk memadu kasih sayang kadang kalau berujung pada kesalah fahaman teman karena kita dianggap tidak senonoh padanya.Padahal luapan keinginan hati untuk menemukan cinta sejati seseorang yang dapat mengerti isi hati rasanya tak dapat dibendung. Secara tidak sadar, anda mungkin tak tahu kalau diluar sana ada banyak orang yang senasib dengan anda. Terjebak dalam kebisuan, dalam segala hal yang serba tidak bebas. Ingin mencari pacar saja rasanya sulit, padahal lagi butuh teman cowok.Nah, kalaua anda memiliki teman dekat sesama cowok dan ingin pacaran dengannya, usahakan untuk tidak terlalu cepat mengutarakan maksud hati. Kalau perlu lakukan pendekatan dahulu agar dia paham bagaimana maksud hati anda, dan siapa tahu ddai juga memiliki perasaan yang sama pada anda.Berikut ini sedikit tips untuk mendekati cowok normal agar mau diajak pacaran oleh gay:Dekati dia dari hal kecil, mulai dari kebiasaan dia makan, hobi yang dia gemari, sampai model baju yang dia kenakan mungkin dapat anda jadikan sarana untuk lebih dekat dengannya. Saling berbagi pengalaman masing-masing tentang hal yang disukai akan membuat anda lebih dekat dengannyaAjak jalan bareng, pada kesempatan yang baik ajak dia pergi jalan-jalan berdua. Misalnya berlibur di puncak atau tempat tenang lainnya, agar anda berdua dapat mengenal lebih dalam bahkan pada waktu santai tersebut anda capat curhat padanya sampai hal yang paling pribadi sekalipunPerlakukan dia secara spesial, anda tentu ingin mendapatkan perhatian lebih darinya. Maka langkah pertama yang baik adalah memperlakukan dia lebih istimewa dari yang lainGunakan media pengasihan, doa pelet sesama jenis penting kalau cara biasa sudah tidak membuahkan hasil. Terbukti mantra pengasihan adalah media yang dapat menjadi awal bagi dua orang insan untuk mempertemukan cinta mereka. Namun ingat, apabila dia sudah mencintai anda, maka jangan dibuat main-main. Untuk mantra pengasihan yang manjur penulis telah menyediakan khusus untuk kaum gay. 

Komentar

  1. W suka cowok yg ada di profil w

    BalasHapus
  2. Wkwk saya tu gk tau klo saya tu gay saya juga suka perempuan cantik
    dan suka laki laki ganteng

    BalasHapus
  3. SAya mencintai teman Tongkrongan saya tapi dia normal. Bagaimana Cara ny agar dia jatuh hati pada saya

    BalasHapus
  4. Bagai mana cara nya biar si cowo normal bisa suka ma saya .

    BalasHapus
  5. Saya menyukai abang senior saya di klub saya. Dia manis dan agak ke kanak kanakan sih tapi aku tetap aja ngelirik dia. Kmrn kami ada lomba club satu pulau sumatera. Dia pemabuk nah aku duduk diantara dia dan abang seniorku. Nah btw pas lomba sesumatera itu cmn aku yg kls 10 dan 1 perempuan. yang lainnya udh kls 11. Kami duduk di sit tengah. Abang senior ku yg satu lagi nyender di bahu ku. Agak gimana gitu. Terus aku tdr kan abis itu aku kebangun dan doi juga nyender di bahu ku bahkan bibirku mengenai keningnya. Jadi aku tetep di posisi itu sampai nyampe rmh. Seniorku yg satu lagi teteo nyender di bahuku jadi selama di perjalanan 2 orng nyender di bahu ku. Satu doi satu lagi senior yg lainnya. Dua dua nya ganteng cmn bedanya kalau senior itu mukanya kaya orng cina mix korea gitu. Aku gak tau aku jodoh apa ngk sama doi. Tapi banyak banget yg buat aku sama doi dipertemukan terus. Hari 1= pas pembagian makanan aku sama doi satu piring ehhh iya btw saya kristen doi muslim. Nah kami makan satu piring berdua. Abis itu pas aku kluar malam dan hampir 3 jaman gitu yakan di kota orng gak plng plng ke penginapan, doi juga yg nyari nyariin aku. Abis itu pas pembagian kamar aku sama dia satu kamar. Pas makan di resto pun kami selalu dapat posisi hadap hadapan. Terus pas duduk pasti aku selalu disampingnya gak di busway, halte, diamana aja dia duduk terus selalu aja bangku yg tersisa untuk ku samping dia.Banyak hal hal yang buat aku bingung knp kami selalu dipertemukan. Tapi yah gitu dia sama aku agak jutek tapi sekali khawatir hee khawatirnya kebangetan. Pas nyampe rmh kan mobil nya gak bisa msk ke jalan rmh aku terus jalan rmh aku gelap. Nah dia bilng samaku " hati hati p*t, gelap hidupin sentermu, nanti nyampai rmh jangan mandi lagi udh jam 12, terus cuci muka aja, lngsng tdr ya p*t, kalau kepalanya aga pening nanti minum obat dulu baru tdr" aku senyum bilng iya iya bang. Padahal liat muka dia merah krna dia abis muntah muntah. Dia kan pemabuk perjalanan jadi pas aku turun dari mobil dan mau jalan ke rmh dia muntah muntah. Hmmm jika dia jodohku mudahan bisa diperdekat lagi. Pokok nya dia terbaik udh manis, anak basket, badan b aja sih tapi manis banget euy mukanya, lembut tapi jutek, terus rada cemburuan sih menurut aku krna pas abang cardo nyender di bahuku dia lngsung kaya bad mood gitu dia lngsng nyender ke jendela mobil lngsng ambil hedset ku dari kantongku. Aku blng "satay kali bah main ngambil aja". Doi jawab pakai nada tinggi "udh lanjutin aja kalian sana aku mau tidur!"
    Aku senyum tapi agak kesel juga sih.
    Tapi ujung ujungnya kan dia nyender samaku juga malahan bang cardo yg cmn ngender di bahu, doi nyendernya sampai ke leher terus kedua tangannya di pahaku. Hmmm aku pegang tangan nya dong tapi aku gak tau doi sadar atau ngk. Tapi jika doi itu jodoh aku pengen rasanya dis nembak aku atau aku nembak dia terus diterima:) walaupun juteknya buat apa gitu. Dia prnah itu bikan tata letak sama temennya padahal aku di sampingnya bisa aku gak di masukin tata letak dia . Tapi pas di hotel dia rupanya fotoin aku diam diam terus bikin tata letak untuk ku juga. Pokok nya doi jutek tapi hati selembut sutra. Btw ada gak nih yg sama kaya gua pengalamannya

    BalasHapus
  6. Saya mencintai kakak sepupu saya,gimana caranya ya agar dia tertarik menjadi gay?secara dia itu ganteng,badan proporsional,montok juga,pingin gitu rasanya sama dia

    BalasHapus
  7. Jakarta Gay Massage Man For Man. incall Outcall 24 hour.. Please Call me +6281284007873

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Pelet Sesama Jenis, Memikat Cowok Menjadi Gay

Ilmu membangkitkan gairah wanita sehingga mau diajak bercinta