Masalah rambut rontok Hentikan Teh Hijau Sekarang Juga

Permasalahan rambut rontok serta tak subur dapat dihadapi oleh siapapun, bila tak diakukan dengan baik dapat mengakibatkan kebotakan. Namun rambut yang rontok dapat dihentikan dengan konsumsi teh hijau. 
Sampai kini teh hijau di ketahui mempunyai faedah untuk turunkan berat tubuh, menghindar kanker serta diabetes, tingkatkan system kekebalan badan dan menyingkirkan bau mulut. Namun nyatanya teh yang satu ini dapat dapat tingkatkan perkembangan rambut. 
Perkembangan rambut di pengaruhi oleh satu siklus serta sebagian studi temukan kalau teh hijau mempunyai efek positif pada siklus rambut ini. Ada cara-cara yang disangka dikerjakan teh hijau dalam menolong perkembangan, menghindar serta hentikan kerontokan rambut, seperti diambil dari Lifemojo, Rabu (6/7/2011) yakni : 

1. Menghalangi DHT (Dihydrotestosterone) 
Studi temukan penyebabnya paling utama kerontokan rambut yaitu DHT, serta sensitivitas folikel pada DHT ini dapat mengakibatkan kebotakan. Teh hijau disangka dapat jadi penghalang DHT, lantaran ia tingkatkan kandungan hormon sex yang mengikat globulin (Seks hormone binding globulin/SBHG) yang berhubungan dengan testosteron hingga menghindar pembentukan DHT. 

2. Tingkatkan aliran darah ke folikel rambut 
Teh hijau memiliki kandungan polifenol catechin yang disebut satu diantara molekul esensial. Pada sebagian studi zat ini dapat menyebabkan relaksasi pada system aliran darah microcapillary didalam folikel rambut. 

3. Merangsang perkembangan rambut 
Saitama Cancer Center Research Institute di Jepang serta Seoul National University College of Medicine temukan bukti positif dari senyawa epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Studi di laboratorium temukan kalau perkembangan rambut jadi tambah baik serta folikel jadi lebih panjang bila diberikan EGCG. 

4. Menguatkan serta melembabkan rambut 
Sebagian kandungan dalam teh hijau dapat berguna untuk rambut. Kandungan vitamin E dapat meremajakan rambut kering atau rusak, vitamin C dapat membuat perlindungan rambut dari rusaknya radiasi cahaya UV serta panthenol (provitamin) dapat memberi kemampuan rambut serta membuatnya jadi lembut hingga tak gampang rontok. 
Konsumsi teh hijau 2 x satu hari dapat dibuktikan dapat berguna untuk kesehatan secara detail termasuk juga bikin rambut jadi kuat serta sehat hingga dapat menghindar serta hentikan kerontokan rambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay

Doa Pelet Sesama Jenis, Memikat Cowok Menjadi Gay

Ilmu membangkitkan gairah wanita sehingga mau diajak bercinta