Ilmu Pelet Asmoro Wengi


Bismillahirrohmannirohim.Sukhma mulya sifat langgeng,
Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun,Tengah wengi, telenging ratri,
Sun anggugah sukhma suci tali ari, jabang bayine... (kita sebut nama orang yang kita maksud sebanyak tujuh kali sambil membayangkan wajahnya lakukan dengan cara menahan napas ).
Teka sujud sumuyud ndeleng rupaku,Manut sak pangucapku,
Tresna lulut asih kasmaran, Ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.


Berikutini tata cara mengamalkan iImu Pelet asmoro wengi.


1.    siapkan bunga setaman , untuk bunga ini bisa anda beli di pasar pasar tradisional atau di tukang kembang.
2.    Minyak mandi Zafaron, untuk minyak Zafaron bisa anda beli di toko took minyak wangi.
3.    Setelah anda menyiapkan barang barang diatas, pada waktu soreharinya anda mandi keramas, dengan cara memasukan kedalam air bunga setaman dan minyak zafaron dengan ukuran 10 cc terlebih dahulu kedalam air yang hendak di gunakan untuk keramas.yang bertujuan untuk menyelaraskan energy ilmu pengasihan aji asmorowengi dengan tubuh kita, agar tubuh kita bisa memancarkan daya aura yang sangat mempesona serta agar setiap kali kita membaca amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki kekuatan magis yang luarbiasa.
4.    Setelah kita selesai mandi, untuk selanjutnya kita melakukan sebuah ritual khusus selama tujuh hari. Dengan cara tidak boleh memakan makanan yang bernyawa, serta kita tidak boleh melakukan hubungan intima tau bersenggama terlebih dahulu.
5.     Selanjutnya setiap malam, membaca doa amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi, adapun cara pembacaanya harus di tempat terbuka, dikerjakan selama tujuh hari, melakukan ritual ini tidak boleh ada yang lowong, dan jam pengerjaannya pun setiap malam seperti jam yang sama pada sebelumnya. Bila ada yang lowong maka kita harus mengulang lagi dari awal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay

Doa Pelet Sesama Jenis, Memikat Cowok Menjadi Gay

Ilmu membangkitkan gairah wanita sehingga mau diajak bercinta